Dork Magento Banyak.

Oke Pada artike kali ini kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya.

Mudah mudahan isi postingan artike hacking , yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat.

Selamat membaca dan menyimak :

Ketemu lagi dengan saya kali ini

Kali ini saya akan membagikan Dork Magento karena pada tutorial saya kemarin saya lupa membagikan dork untuk kalian semua , karena asya banyak kerjaan di dunia nyata , tapi kali ini saya akan langsung membagikan dork kedapa kalian walaupun dorknya tidakterlalu banyak tapi nanti kalian bisa mengkreasikanya sendiri dorknya.

Langsung aja sedot yu


Dork Magento  : 
"mobile" login inurl:customer/account/login/ site:.com
 intitle:shop inurl:account/login/ site:.com
intext:2016 inurl:customer/account/ site:.com
inurl:/checkout/onepage/Login site:.com

Demikian Artikel Dork Magento by ./SilentCoder 
Sekianlah artiker dork magento kali ini , mudah mudahan bisa memberi manfaat untuk anda.

Terimakasih. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel